SOSIALISASI HASIL KONGRES XXI PGRI

Sosialisasi Kongres XXI

Bertempat di gedung Islamic Centre Surabaya, pada Minggu 21 Juli 2013 dilakukan kegiatan Sosialisasi hasil Kongres ke XXI PGRI. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus PGRI Cabang se-Jawa Timur termasuk dari Lumajang, Pengurus PGRI Kabupaten, Pengurus Anak Lembaga PGRI serta Pengurus PGRI Provinsi sebagai penyelenggara, sehingga yang hadir pada acara tersebut tidak kurang dari 1000 orang.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Gubernur Jawa Timur yang lebih dikenal dengan Pakde Karwo beserta Sekdaprov Jatim serta Ketua Umum PGRI Dr. Sulistiyo,M.Pd.

Gubernur Jatim dalam kesempatan tersebut berkenan membuka secara resmi kegiatan sosialisasi danĀ  dilanjutkan dengan dialog. Berbagai pertanyaan muncul dalam dialog terutama tentang nasib para guru, kebijakan otonomi daerah yang dirasa merugikan guru sehingga muncul semangat dan aspirasi agar guru kembali dikelola oleh Pusat.

Acara sosialisasi hasil kongres dipandu langsung oleh Ketua Umum PGRI Dr. Sulistiyo. Menurut Ketua Umum, Kongres XXI PGRI banyak menghasilkan program yang menyentuh langsung dengan harkat dan martabat anggota PGRI yang harus diperjuangkan sampai tuntas.

 

 

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s