UNDANGAN PLPG JEMBER TAHAP KE 2

 

PLPG

Guru

Panitia Sertifikasi Guru Rayon 16 Jember kembali mengundang para guru peserta sertifikasi guru tahun 2011 untuk mengikuti PLPG Tahap ke-2. Dalam daftar peserta yang diterbitkan oleh panitia, yang akan mengikuti PLPG ini tidak kurang dari 1446 orang dari 7 kabupaten/kota meliputi kabupaten Jember, Lumajang, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi dan Kota Probolinggo. Dari kabupaten Lumajang sendiri tidak kurang dari 170 orang harus mengikuti PLPG Tahap ke-2 ini.

Pendidikan dan Latihan Profesi Guru ( PLPG ) Tahap -ke 2 ini menurut Panitia, akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni s.d. 4 Juli 2011  bertempat di FKIP Universitas Jember. Peserta diharapkan check in pada pukul 14.00 WIB dengan membawa perlengkapan pribadi dan perlengkapan kegiatan PLPG diantaranya buku referensi, kurikulum, RPP dll. Disamping itu peserta diharuskan membawa tanda pengenal diri seperti KTP atau SIM.

Daftar selengkapnya peserta PLPG tahap ke-2 ini silakan klik DAFTAR PESERTA PLPG TAHAP 2.

Daftar peserta khusus kabupaten Lumajang silakan klik PESERTA PLPG TAHAP 2 LUMAJANG

Untuk undangan bagi peserta silakan klik  PLPG UNDANGAN TAHAP 2

5 responses to “UNDANGAN PLPG JEMBER TAHAP KE 2

  1. Selamat kepada teman2 guru Lumajang yang sudah mendapat undangan PLPG tahap 2 terutama dari kecamatan Ranuyoso …..
    semoga lancar menjalani tugas, dan persiapkan segala sesuatunya sehingga nanti pulang memperoleh nilai yg memuaskan,
    bagi yang belum terjaring PLPG sekali lagi SABAR , Kang Martho yg udh lebih dari belasan tahun mengabdi aja belum kok (bagaimana mau terjaring wong saya sendiri g daftar he..he../sengaja g daftar krn memberi ingin quota bagi yg sepuh2)

    Salam SertifikasiPersaudaraan dari pegunungan Jenggrong

    • tahun depan kami promosikan nyertifikasi heee …. ASESOR dong????😀 😀 😀
      …………………………..
      turut berdo’a untuk kang marto agar secepatnya menyusul dan kembali pada_Nya …. makasud kami menyusul sertifikasi
      >>
      bagi-bagi pengalaman
      “kemarin saat pengumpulan data sertifikasi ulang, bagi yang mau pencairan dana. bagi kami yg dulunya lulus di swasta. proses pengumpulannya ribet banget. cara pengisian pun tidak ada panduan. pokoknya disuruh ngisi dan harus ekstra REKA_REKA.
      WAKTU DIHABISKAN DENGAN FORMAT DAN PENGISIAN YANG TIDAK JELAS,
      >>> KOK NGAK MIKIR MEMUDAHKAN ORANG LAIN MAKA HIDUP KITA JUGA AKAN MUDAH YACH
      :::::::::::::::::::::::::::::::::::::
      MAKANANYA sy punya rencana mau ikut lagi jalur DAU nih tahun depan biar sekaligus dapat DAU dan DEKON heeeee ….. SERAKAH BANGET YA saya …….
      habis kita ngak profesional sih …..
      biar tambah profesional dapat du sertifikat aja …….

      • makasih pak atas do’anya…
        dipromosikan jadi apa saja boleh yang penting ada kesempatan tuk ngeBLOG aja.
        …………….
        membaca pengalaman pak Bchree saya terperangah..
        MAU CAIR AJA SEBEGITU REPOTNYA YA….
        jadi gak salah kalau kang martho masih males TUK DAFTAR SERTIFIKASI (g sombong lho😆😆😆 padahal ya… ngareb abis)

  2. achmad muchtar lutfi

    salam dari daerah terpencil Ranupani,pertama aku ucapkan selamat bagi peserta sertifikasi yang sangat bingung dalam pengisian formulir karena tidak ada panduan khusus tapi aku doakan agar cepat cair fulusnya,kedua kami ucapkan selamat berjuang bagi peserta PLPG tahap 2 semoga bapak – bapak ibu guru yang berangkat kemarin dapatlah tiba dengan selamat di tempat tujuan aku doakan agar semua peserta diberi kekuatan iman dan fisik untuk menjalani seluruh kegiatan PLPG dari awal sampai akhir

  3. guru tk kec.pasrujambe

    askum…bagaimana dengan daftar peserta plpg tahap 3,4 n selanjunty… mohon jg di tampilkan ya…
    ============
    Peserta PLPG setiap tahap selalu kami tampilkan untuk para pembaca. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s