PENGAJIAN KELUARGA BESAR PGRI

PENGAJIAN PGRI

Bertempat di pendopo kabupaten Lumajang, pada Sabtu, 24 Agustus 2013, PGRI Cabang Kota Lumajang mengadakan pengajian sebagai wadah pembinaan mental spiritual bagi anggota PGRI. Kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai ajang halal bil halal karena pelaksanaannya bertepatan dengan bulan Syawal 1434 H.

Tidak kurang dari 1200 anggota PGRI hadir dan mengikuti pengajian secara tertib yang berlangsung sejak pukul 09.30 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Bupati Lumajang, DR. Sjahrajad Masdar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota PGRI yang telah berpartisipasi dan menggunakan hak pilih dalam  Pilkada Lumajang 2013  sehingga dapat berlangsung secara tertib dan kondusif.

Acara inti dari kegiatan ini adalah ceramah agama yang disampaikan KH.As’ad Malik, M.Ag yang juga sekaligus sebagai Wakil Bupati Lumajang. Dalam ceramahnya, KH.As’ad Malik menguraikan secara panjang lebar dan gamblang tentang pentingnya orang berpuasa. Puasa adalah sarana untuk melatih orang untuk mempergunakan akal, mengekang dan mengendalikan hawa nafsu. Dengan mengendalikan nafsu maka orang akan selalu berfikir dan bertindak secara positif serta sesuai dengan akal sehat.

Kegiatan pengajian ini diikuti oleh seluruh anggota PGRI Cabang Kota Lumajang, utusan PGRI Cabang se-kabupaten Lumajang serta Pengurus PGRI Kabupaten Lumajang. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang. Pengajian ini adalah program rutin PGRI Kabupaten Lumajang dan direncanakan pada bulan September 2013 akan dilaksanakan di Cabang Tempeh.

PELANTIKAN BUPATI

2 responses to “PENGAJIAN KELUARGA BESAR PGRI

  1. selamat dan sukses atas program pgri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s