AKSI DAMAI DENGAN DOA BERSAMA

Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia dalam suratnya No 804/Um/PB/XXI/2013 tertanggal 27 September 2013 menyerukan kegiatan secara nasional dan serentak pada 5 Oktober 2013 berupa Doa Bersama yang dilakukan oleh para pendidik, dosen dan tenaga kependidikan.

Doa bersama dilakukan tepat pada pukul 10.00 s.d. 10.10 WIB ( sekitar 10 menit ) bertempat di kantor PGRI sesuai tingkatannya atau di tempat lain yang ditentukan bersama.

Doa yang dilakukan dengan mengenakan seragam PGRI tersebut harus dilakukan dengan tertib, disiplin dan sopan. Tentunya pada saat berdoa selama 10 menit tersebut, para guru / dosen tidak melaksanakan tugas profesinya. Untuk menciptakan suasana kebersamaan dan khidmat, peserta didik dapat diikutsertakan dalam kegiatan doa bersama tersebut.

Kegiatan berskala nasional ini dilakukan sebagai upaya agar sejumlah persoalan guru dan tenaga kependidikan bisa berangsur-angsur diselesaikan dan/atau dilaksanakan oleh pengambil kebijakan. Naskah Doa disiapkan oleh PB PGRI.

One response to “AKSI DAMAI DENGAN DOA BERSAMA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s