PENGAJIAN JAMAAH AT-TARBIYAH PGRI LUMAJANG

Pengajian rutin PGRI Lumajang

Pengajian rutin PGRI Lumajang

Keluarga besar PGRI Lumajang kembali menggelar pengajian rutin bulanan bagi anggotanya. Jamaah pengajian yang tergabung dalam pengajian At-Tarbiyah kali ini diselenggarakan oleh PGRI Cabang Tekung yang ditempatkan di masid Riyadhlotul Muttaqin Desa Tukum Kec. Tekung.

Pengajian dilaksanakan pada hari Minggu, 17 November 2013 mulai pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh tidak kurang dari 250 orang yang terdiri atas seluruh anggota PGRI Cabang Tekung, pengurus harian PGRI Cabang se-kabupaten Lumajang, pengurus PGRI Kabupaten , Muspika Tekung serta undangan lainnya.

Betindak selaku penceramah adalah Drs. As’at, M.Ag yang juga Wakil Bupati Lumajang. Dalam ceramahnya Drs. As’at menekankan penting iman serta serta perlunya seseorang untuk menjaga dan memperbaruhi keimanan. Orang yang beriman akan selalu berfikir dan bertindak agar dirinya, hartanya, jabatannya serta apa yang dimilikinya bermanfaat bagi orang lain sedangkan orang yang tipis imannya akan selalu berfikir memanfaatkan orang lain untuk kepentingan dirinya. Oleh karena ini iman harus selalu diperbarui dengan dzikir atau mengingat Allah.

Pengajian berlangsung tertib dan khitmad serta diberakhir pada pukul 07.00 WIB yang ditutup dengan doa.

One response to “PENGAJIAN JAMAAH AT-TARBIYAH PGRI LUMAJANG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s