REDAKSI

Blog ini adalah blog resmi yang dikelola oleh Pengurus PGRI Kabupaten Lumajang. Isi blog ini dimaksudkan sebagai salahsatu sumber informasi bagi anggota PGRI khususnya serta media berinteraksi antar anggota/pengurus.

Tulisan pada blog tidak seluruhnya berasal dari Pengurus PGRI akan tetapi juga berasal dari berbagai sumber dengan menyebutkan sumber tulisan.

Untuk kontak dengan pengelola blog, silakan lewat e-mail : seriussekali@yahoo.com

Semoga bermanfaat.

10 responses to “REDAKSI

  1. senang sekali PGRI sebagai media pendobrak dalam IT, semoga terus eksis ….
    kami infokan juga bahwa alamat situs pgri cabang pasrujambe adalah http://www.pgripasrujambe.wordpress.com, ,untuk emailnya kami tetap memakai sesuai yang di berikan PGRI Lumajang.
    salam buat admin situs pgri

  2. Salam kenal.
    Orang tua saya juga guru yang hendak sertifikasi dan saya sedang mengumpulkan info tersebut.
    =========
    terima kasih atas kunjungannya

  3. achmad muchtar lutfi

    pak kami mau belajar menulis artikel untung ada blog ini keinginanku untuk belajar menulis dapat aku salurkan melalui media ini .tapi bagaimana cara mengirimnya aku kesulitan untuk mengirimnya lewat internet tolong jelaskan caranya
    ===============
    Tulisan para guru sangat kami tunggu baik berupa laporan kegiatan sekolah, artikel pendidikan, karya sastra, opini, dll. Ada dua wadah untuk mengembangkan dan melatih menulis.
    Pertama : Dimuat di majalah : tulisan dikirimkan redaksi majalah SUARA PGRI, langsung ke sekretariat di Jln. pisang agung atau lewat e-mail di suara_pgri@yahoo.com
    Kedua : dimuat di blog / web PGRI : kirimkan tulisan lewat e-mail ke : seriussekali@yahoo.com
    Cara mengirimkan tulisan lewat internet adalah : ketik tulisan Anda di komputer, simpan dan diberi nama file apa. Kemudian kirimkan lewat e-mail sebagai lampiran email Anda.Cukup mudah.
    Jika butuh kebebasan untuk menulis, Anda juga dapat membuat blog sendiri. Cara membuatnya mudah.
    Terima kasih dan kami tunggu tulisan Anda.

  4. telah hadir situ kebanggaan bersama
    http://majalahsuarapgri.wordpress.com/
    semoga bisa berbagi ….

  5. Nuwun sewuh….!!!
    weleh…weleh…sip Pak, g’ nyangka ternyata jenengan canggih jg pak. Hikss99.. “Maju terus pantang mundur, mending online dari pada tidur”. andaikata semua guru mau belajar TI…???? Pasti…????

  6. nulis itu mudah namun yang tidak mudah adalah bagaimana memulai menulis….. that what we find….yuukk… anggota PGRI sebagai guru profesional mau dan mampu mengamalkan dan mengembangkan profesinya demi kualitas pendidikan dikabupaten lumajang.. ayo…. ayo… ayo….. nulis di suara PGRI…..

  7. Apa swaraguru.wordpress.com bekerja sama dgn Dinas Pendidikan Lumajang?Sy senang dgn berita penerima tunjangan sertifikasi guru 2011 kuota 2006-2010. Tapi tidak diterangkan apa semua guru mendapat tunjangan tersebut scr bersamaan, baik utk dana dekon dan dau.
    Terima kasih, ini hanya saran sj, semoga swaraguru tetap menjadikan spion bagi kemajuan guru di Kab. Lumajang.
    =========
    Data tentang sertifikasi guru diambil dari website resmi p2tkdikdas.kememdiknas. Anda dapat menelusurinya lebih lanjut di web tersebut. terima kasih.

  8. UN 2013 tingkat SMA/SMK/SMP/SD sudah usai kita laksanakan dan berjalan lancar di lumajang. Namun yang perlu kita sikapi sudahkah UN di lumajang mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai-nilai karakter bangsa ?

  9. saya iri dengan PGRI Lumajang,di tempatku sptnya PGRI blum punya blog khusus PGRI,,,,,
    ===============================
    Untuk membuat blog, tidak membutuhkan keahlian di bidang web / komputer. Cukup sedikit belajar nge-blog dan rajin posting. Selamat Bekerja !

  10. samsul arifin

    asslkm.wr wb..kami guru GTT dan OP juga sangat senang sekali adnya WEB PGRI ini.kami usul tuk progrm kerja selanjutnya juga kesejahteraan Operator juga

Leave a comment